Mengapa IPhone tetap laku walaupun mahal ?


Tentu kita semua tau ya temen-temen jika iphone merupakan salah satu hape yang sangat mahal. Walaupun seperti itu, iphone memiliki banyak sekali penggemar.  bahkan saat merilis hape baru, toko mereka pasti banyak yang mengantri demi mencoba dan membeli hape mereka di hari pertama penjualan.

Namun, pernahkah kalian berpikir. Walaupun IPhone mahal, mengapa banyak orang mau membeli IPhone ? Kan masih banyak hape yang lebih murah bukan ? Nah, bagi kalian yanh penasaran akan hal tersebut, yuk simak bahasan info-MNarik kali ini.

Ada beberap alasan mengapa iphone tetap laku walaupun mahal. Dan agar lebih tersusun rapi, maka kami akan membahasnya dalam beberap bagian dibawah ini ya.

Target dan sasaran pasar.

Perlu kalian ketahui, setiap perusahaan memiliki target pasar tersendiri untuk setiap produknya. Seperti Iphone yang di tujukan kepada orang kaya yang memang banyak uang. sehingga, hape dengan harga puluhan juta tak akan masalah bagi mereka. Hal tersebut berbeda dengan orang yang pas-pasan. Tentu tak akan mampu dan akan berpikir ribuan kali untuk membeli iphone.

Kualitas IPhone.

Walaupun harganya mahal, kualitas yang diberikan IPhone tak pernah mengecewakan konsumennya. Karena kualitas setiap fitur yanh diberikan selalu menjadi salah satu yang terbaik. Seperti kamera, layar, speaker, kualitas material, dan fitur-fitur lainnya.

Status sosial.

Karena harganya yang mahal, tentu tak semua orang bisa membeli IPhone. Hanya orang kaya dan berpenghasilan tinggi saja yang dapat membelinya. Sehingga, orang yang memakai hape Iphone akan dipandang sebagai orang kaya dimata masyarakat. Sehingga, orang yang pas-pasan pun kadang akan berusaha demi sekedar status sosial. Seperti kredit dan juha membeli second atau bekas.

Ikut tren.

Setiap keluaran baru, Iphone seakan menjadi tren. Sehingga, orang-orang terutama anak orang kaya dan fans seakan berlomba-lomba untuk membeli atau upgrade ke IPhone keluaran terbaru. Sehingga, dengan begitu iphone pun sekan laku terus.

Nah itu dia temen-temen beberapa alasan yang berhasil kami rangkum dan menjadi penyebab menhapa iphone tetap laku walaupun harganya kelewat mahal. Kalian bisa menambahkannya di kolom komentar di bawah ini ya.

Baik sampai disini dulu bahasan kami kalo ini. Semoga apa yang telah kita bahas dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa baca bahasan kami yang lain.  terimakasih sudah membaca :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *