Mengapa rambut anime lancip ?


Bagi kalian yang suka kartun, terutama dari jepang, tentu sudah tidak asing lagi dengan film kartun captain tsubasa, naruto, dan film-film kartun lainnya. Film-film tersebut sangat seru ya. Bahkan, tidak sedikit orang-orang yang mengaku fans berat. Walaupun mereka sudah bukan anak-anak lagi.

Namun, pernahkah kita sejenak memperhatikan kesamaan-kesamaan tiap film anime yang kita lihat tersebut ? Misalnya gaya rambut mereka yang kebanyakan digambarkan lancip-lancip ? Atau kalian malah tidak kepikiran sama sekali ? Nah, bagi kalian yang penasaran, yuk simak bahasan info-MNarik kali ini.

Perlu kalian ketahui, anime murapakan istilah jepang yang berasal dari kata animasi. Dimana artinya, adalah gambar kartun yang bergerak. Lalu dirangkai menjadi sebuah film dan jalam cerita sesuai yanh diinginkan oleh produser film anime tersebut.

Lalu kembali ke bahasan kita kali ini ya. Jadi menurut kami, ada beberapa alasan mengapa rambut anime dibuat lancip. Nah, alasan-alasan tersebut adalah sebagai berikut.

Rambut anime dibuat lancip agar terlihat keren.

Saat kita kecil dan sering nonton film anime, biasanya kita akan sering meniru-niru rambut gaya anime idola kita. Seperti saya dulu yang meniru gaya rambut tsubasa di seri film anime captain tsubasa. Hal tersebut menjadi bukti bahwa rambut seperti itu cukup keren saat itu. Ya, walaupun agak susah untuk menirukannya, tapi pada film anime dengan rambut lancip sangat keren ya.

Rambut lancip membuat karakter lebih unik dan mudah dikenali.

Bila kita perhatikan lebih seksama, rambut tiap karakter atau pemain memiliki perbedaan satu sama lain ya temen-temen. Nah, jadi rambut lancip juga digunakan oleh sang produser untuk menciptakan suatu karekter unik tertentu.

Rambut lancip membuat proses produksi lebih mudah.

Bila kita menggambar, tentu rambut lancip-lancip tentu libih mudah ya bila dibandingkan dengan menggambar rambut berhelai-helai. Sehingga, hal tersebut tentu akan memudahkan dan mempersingkat proses produksi atau proses penggambaran.

Nah itu dia temen-temen beberapa alasan mengapa rambut anime dibuat lancip menurut redaksi kami. Apakah kalian memiliki pendapat sendiri ? Jika iya, bagikan dikolom komentar ya. Biar kita sama-sama tau.

Baik, sampai disini dulu bahasan kami kali ini. Semoga menghibur dan memberi mamfaat bagi kita semua. Jangan lupa baca bahasan menarik kami yang lain. Share juga ya. Terimakasih temen-temen :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *