Memiliki pulau pribadi tak seindah yang kita bayangkan.


Jika kita mendengar kata pulau pribadi, mungkin yang akan kita bayangkan adalah keindahan dan kemewahan yang ada disana. Hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Karena, orang yang memiliki pulau pribadi adalah mereka yang kaya raya dan memiliki banyak uang.

Namun, kami disini akan mengulas dan memberikan gambaran sisi negatif memiliki pulau pribadi yang mungkin tidak kita sadari. Nah, bagi kalian yang sudah penasaran, yuk simak bahasan info-MNarik kali ini.

Nah, untuk lebih rapinya, maka berikut akan kami sajikan beberapa susahnya kita kalau punya pulau pribadi.

Pulau pribadi membutuhkan dana yang sangat banyak.

Mungkin inu salah satu alasan mengapa pulau pribadi hanya dimiliki oleh orang kaya saja. Karena selain membelinya mahal, pemilik juga harus mengeluarkan dana yang relatif lebih mahal untuk membangun sesuatu. Seperti rumah, kolam renang, jalanan, dan fasilitas lain. Karena, selain biaya transportasi bahan bangunan yang mahal, pekerjanya juga tentu tidak mau dibayar sama dengan pekerjaan dipulau-pulau besar yang memang jalan aksesnya mudah.

Susah mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

Karena kita tinggal di sebuah pulau sendirian, tentu tidak ada toko dan super market disana. Oleh karenanya, kita harus pergi menuju pulau yang memiliki toko atau supermarket terdekat.

Biaya transportasi mahal.

Biaya menuju pulau tentu tidak murah ya. Karena, menuju pulau ini tidak bisa kita menggunakan mobil apalagi motor. Karena tempatnya yang terisolir. Jadi kita bisa memilih antara kapal atau helicopter. Tentu biayanya lebih mahal dari sepeda motor dan mobil ya.

Harus mandiri dan membangun semua secara pribadi.

Bila kita orang pertama yang tinggal di pulau tersebut, tentu kita harus membangun segala fasilitas yang akan kita butuhkan dengan biaya sendiri. Mulai dari rumah, kolam renang, jalan, penyediaan listrik, air bersih, dan kebutuh-kebutuhan lainnya.

Pulau pribadi sepi dan mungkin tidak cocok jadi tempat hidup permanen.

Pulau pribadi mumgkin akan lebih cocok bagi mereka yang hanya ingin berwisata dan ingin tenang dari padat dan ramainya  perkotaan. Karena suasananya yang sepi dan tenang. Namun, jika dijadikan sebagai rumah yang ditinggali secara terus menerus, tentu tak akan cocok. Karena bagaimanspun, manusia adalah mahluk sosial yang membutuhkan orang lain. Contoh nya seperti saat sakit. Tentu butuh dokter dan rumah sakit.

Namun, beberapa masalah tersebut tentu saja bisa di minimalisir apabila kita punya uang yang banyak. Yaitu dengan mempekerjakan orang untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Jadi, kalau mau punya pulau pribadi, pastikan punya uang yang super banyak ya. Hehe.

Baik, jangan lupa baca bahasan menarik kami yang lain. Share juga ya. Terimakasih sudah membaca :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *