Apakah hewan dapat menangis ?


Kita semua pasti pernah menangis. Menangis merupakan salah satu luapan emosional yang biasanya dilakukan oleh manusia. Namun, pernahkah kalian berpikir apakah hewan juga dapat menangis ? Untuk itu, tim info-MNarik akan membahasnya untuk kalian.

Menangis biasanya merupakan kejadian atau kondisi yang biasa terjadi saat seorang manusia sedang senang, sedih, sampai bahagia pun ada yang sampai menangis. Biasanya kondisi ini di tandai dengan seduhan dan keluarnya air mata yang mengalir.

Namun pada hewan, kita sering melihat nya mengeluarkan air mata. Dan juga mendengar bunyi nya dengan nada seperti rengekan yang dilakukan oleh manusia. Seperti saat masih kecil dan kita pisahkan dari induknya. Contohnya itik dan anak ayam yang akan berbunyi seperti tangisan.

Namun, semua ilmuwan setuju jika hewan tidak bisa menangis seperti manusia. Keluarnya air mata memang sudah umum dan normal terjadi pada hewan. Hal tersebut untuk melumasi mata hewan. Air mata hewan sama seperti manusia yang di produksi oleh organ dengan naman lakrimal.

Nah itu dia temen - temen pembahasan mengenai apakah hewan dapat menangis atau tidak. Semoga apa yang telah di bahas di atas dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa membaca postingan kami yang lain. Terimakasih :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *