Mengapa kita mengeluarkan air mata ?


Kalian semua pasti pernah mengeluarkan air mata. Mulai saat dari kondisi kita sedih dan menangis sampai saat sedang mengantuk. Namun pernahkah kalian berpikir, mengapa kita mengeluarkna air mata ? Untuk itu, tim info-MNarik akan membahasnya untuk kalian.

Kalenjar air mata di produksi oleh organ yang bernama lakrimal. Dan perlu kalian ketahui, sebenarnya kita akan selalu mengeluarkan air mata. Karena air mata berfungsi untuk melumasi mata kita. Jadi, mata akan selalu tampak basah. Namun, tak akan sampai mengalir keluar bila jumlahnya tidak berlebihan seperti saat menangis atau pun mengantuk.

Sebagai pelumas mata, air mata akan selalu membasahi mata seiring kedipan mata kita. Air mata memang hanya air. Namun tidak hanya air. Karena di dalam air mata, mengandung minyak dan juga lendur untuk kepentingan melumasi mata kita.

Namun, kita bisa mengeluarkan lebih banyak air mata seperti saat menguap atau menangis. Menguap bisa mengeluarkan air mata dikarenakan adanya ekspresi wajah yang menyebabkan air mata yang tersimpan di lakrimal menjadi keluar karena penyempitan dari lakrimal sebagai akibat dari ekspresi wajah saat menguap.

Namun saat kita menangis, kita juga bisa mengeluarkan air mata. Namun, tim kami belum bisa menyimpulkan apa yang membuat kita mengeluarkan air mata saat kita menangis. Namun jika kalian tau, kalian bisa menambahkannya di komentar ya temen - temen.

Baik, itu dia pembahasan kami mengenai mengapa kita mengeluarkan air mata. Terimakasih sudah membaca bahasan ini. Jangan lupa membaca bahasan kami yang lainnya. Mohon maaf apabila ada kesalahan informasi yang kami sampaikan. Terimakasi :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *