Apakah hewan bisa tertawa ?


Manusia memang memiliki perasaan yang sangat konpleks. Mulai dari sedih, senang, waswas, cemas dan lain sebagainya. Kita biasa mengekspresikan rasa senang dengan senyum. Adapula yang tertawa apabila ada kejadian yanh lucu atau merasa geli. Namun, pernahkah berpikir, apakah hewan bisa tertawa ? Berikut tim info-MMarik akan membahasnya.

Sebagai manusia, kita biasanya sering bercanda dengan seseorang lainnya. Dan saat ada kejadian lucu, secara reflek tentu kita akan tertawa. Namun, tidak hanya karena hal lucu saja. Saat kita merasa geli, kita bisa juga tertawa.

Perlu kalian ketahui, beberapa hewan juga bisa tertawa dengan caranya sendiri. Seperti simpanse yang seperti tersenyum seperti manusia saat di kelitik dan bermain. Kucing yang seakan melompat - lompat saat bercanda, dan lain sebagainya. Namun, perlu kalian catat, jika hewan tidak tertawa seperti manusia dan tidak mengekspresikan kesenangannya dalam.bentuk tawa seperti manusia. melainkan memliki cara unik tersendiri.

Walaupun, hal tersebut susah kita temui dan susah terjadi dalam jangka yang sangat sering terjadi. Karena, hewan sebenarnya tidak mampu memproses perasaan atau emosi seperti kita manusia yang memang mahluk hidup paling sempurna di bumi.

Jadi kesimpulannya adalah, hanya beberapa hewan saja yang dapat tertawa dengan caranya sendiri. Walaupun tidak sering terjadi dan tidak sering kita temui.

Nah, itu dia temen - temen bahasan kita kali ini mengenai apakah hewan dapat tertawa atau tidak. Yaitu hewan bisa tertawa dengan caranya sendiri dan tidak semua hewan. Baik, terimakasih sudah mengikuti bahasan kami kali ini. Jangan lupa membaca bahasan kami yang lain. Terimakasih :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *