Apa yang membuat mimpi terjadi ?


Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk mengembalikan energi kita setelah bekerja atau beraktifitas di siang hari. Istirahat yang dimaksud adalah tidur. Walaupun sebenarnya, tidur juga bisa kita lakukan disiang hari. Namun, tentu kalian pernah bermimpi saat kalian tidur.

Mulai dari kejadian sedih, takut sampai dengan kejadian yang membuat kita senang. Terlepas dari itu semua, pernahkah
kalian berpikir bagaimana mimpi bisa terjadi saat kita tidur ? Untuk menjawab itu semua, tim info-MNarik akan membahasnya untuk kalian.

Tidur merupakan sebuah keadaan bawah sadar dimana seseorang masih dapat dibangunkan dengan memberikan rangsang sensorik atau dengan rangsang lain pada orang yang sedang tidur. Biasanya, manusia menghabiskan kurang lebih 1/3 hidupnya untuk tidur. Pada saat tidur, otak akan ber istirahat. Namun, ada juga yang beraktifitas.

Lalu, mimpi merupakan sebuah pikiran atau emosi yang dialami pada saat tidur. Mimpi bisa terasa sangat jelas seolah benar - benar terjadi tapi bisa juga terasa sangat kabur atau abstrak. mimpi juga dapat diartikan sebagai cerminan dari alam bawah sadar kita. karena banyak pikiran dan keinginan yang tidak dapat diekspresikan atau dicapai pada kondisi sadar, akhirnya muncul dalam bentuk mimpi.

Jadi, mimpi terjadi karena sebagian otak kita masih bekerja. Dan juga di tambah dengan ekspresi atau emosi, pikiran, kejadian yang sudah terjadi, keinginan yang ada pada    kehidupan nyata. Sehingga otak yang bekerja kemungkinan memikirkan hal tersebut. Sehingga terjadilah mimpi.

Nah itu dia temen - temen penyebab terjadinya mimpi. Yaitu karena ada sebagian otak yang masih bekerja dan memikirkan suatu hal. Baik, semoga apa yang telah dibahas diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan silahkan dikoreksi. Jangan lupa baca bahasan menarik lainnya. Terimakasih :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *