Analisa kejayaan Samsung di Indonesia.


Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung merupakan salah satu merk terkemuka di Indonesia. Terutama dalam bidang smartphone. Sudah banyak yang percaya akan kualitas dari brand yang satu ini. Sehingga penjualannya pun di Indonesia terbilang bagus tiap tahunnya. Lalu apakah yang bisa membuat Samsung begitu Berjaya di Indonesia ?

Pemain lama.

Di Indonesia, Samsung sudah sejak dulu memasarkan smartphone nya dengan basis android. sehingga masyarakat Indonesia sudah lumrah dengan brand yang satu ini. Efek nya adalah masyarakat sudah terbiasa dengan brand ini. Salah satu contoh adalah sistem operasi windows yang sejak dulu dipakai. Maka orang Indonesia akan terbiasa dengan sistem operasi yang satu ini.

Kualitas produk yang bagus.

Selain pemain lama dibidang smartphone, Samsung juga membarengi produk mereka dengan kualitas yang baik. Sehingga dari dulu masyarakat Indonesia akan percaya dengan kualitas dari produk smartphone dari Samsung.

Service center mudah di jangkau.

Selain kualitas yang bagus, service center merupakan salah satu hal yang sangat penting apabila perangkat kita bermasalah. Service center Samsung sendiri sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan jumlah cukup banyak. Terutama di kota-kota besar.

Harga second yang tinggi.

Beberapa orang mungkin akan mempertimbangkan harga jual second saat membeli suatu barang. Hal ini juga pasti terjadi pada smartphone. Dimana product second smartphone dari Samsung selalu memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan product sejenis dari brand lain.


Nah itu dia analisa kejayaan Samsung di Indonesia dibidang smartphone menurut info-mnarik. Semoga bermanfaat, dan mohon maaf apabila ada info yang keliru. Terimakasih sudah membaca :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *