Mengapa orang ketiga lebih menarik dari pasangan ?


Temen-temen yang sudah beranjak remaja, mungkin sudah mengenal apa itu cinta, suka, kasmaran, dan juga pacaran. Apalagi kalian yang sudah dewasa dan sudah menikah pasti pernah menjalani suatu hubungan spesial dengan lawan jenis kalian. Jika belum, jangan sedih, cukup sabar. Karena nanti akan waktunya. Hehe

Namun berbicara soal hubungan, tentu tak lepas dari masalah. Contoh yang paling lumrah adalah perselingkuhan atau adanya orang ketiga. Nah, perlu kalian ketahui, penyebab terjadinya perselingkuhan tentu saja karena salah satu orang dalam pasangan tersebut tergoda dengan lawan jenis lain yang dinilai lebih menarik dari pasangannya.

Namun, pernahkah kita berpikir, sebenarnya apa yang membuat orang ketiga bisa menjadi lebih menarik dibandingkan pasangan kita ? Nah, berikut tim info-MNarik akan mengulas beberapa penyebab mengapa orang ketiga lebih menarik dibandingkan pasangan kita sendiri. Sehingga kalian bisa berfikir ulang untuk tidak berselingkuh.

Nah, setidak nya ada beberapa alasan yang membuat orang ketiga lebih menarik  dibandingkan pasangan kita sendiri. Alasan-alasan tersebut akan kami jelaskan dalam beberapa bagian dibawah ini.

Sifat dasar manusia yang tertarik akan hal baru.

Perlu kalian sadari jika manusia biasanya tertarik akan hal baru. Salah satu contohnya ketika ada destinasi wisata baru yang menarik di daerah kita. Tentu banyak orang berbondong-bondong untuk mengunjunginya. Setelah tau ? Mungkin akan malas untuk kembali lagi dan malah penasaran dengan  destinasi wisata yang lain. Contoh lain adalah mainan baru bagi anak kecil. Hari-hari pertama mungkin akan sangat menyukainya. Setelah lama, mungkin sudah bosen.

Nah, seperti itu juga yang terjadi pada hubungan kita dan juga orang ketiga yang merupakan orang baru. Jadi, walaupun kalian selingkuh dan menunggalkan pasangan kalian, hal yang sama juga akan terjadi setelah kalian menjalin hubungan lama dengan orang ketiga kalian. Jadi ? Mengapa memilih orang ketiga ? Cukup jaga yang ada ya temen-temen.

Sifat dasar manusia yang bisa bosan dengan kebiasaan yang diulang dan monoton.

Perlu kalian sadari lagi, jika kita bisa bosan dengan kegiatan yang sering kita ulang. Seperti sekolah. Hal itu juga yang terjadi pada pasangan kita. Karena setiap hari kita bertemu. Dan ketika ada orang ketiga, tentu lebih menarik bukan ? Nah, jika kalian sudah lama menjalin hubungan dengan orang ketiga, mungkin hal tersebut akan terulang kembali. Jadi sekali lagi, lebih baik kalian jaga pasangan kalian saja ya.

Hubungan baru memang banyak memiliki hal manis.

Perlu kalian sadari kembali jika hubungan baru memang banyak memiliki momen-momen manis. Makan diingetin, shalat diingetin, sering diberi coklat, dan momen-momen lain. Hal itu juga yang terjadi pada kalian dan pasangan kalian. Setelah lama, hal tersebut lama kelamaan hilang. Dan hal-hal manis tersebut kembali terjadi pada kalian dan orang ketiga. Jika kalian menjalin hubungan dengan orang ketiga tersebut, mungkin kejadian orang ketiga akam terulang kembali bukan ? Coba pikir kembali ya temen-temen.

Karena ada dua, kita bisa membandingkan sifat orang ketiga dan pasangan kita sendiri.

Karena ada dua orang, yaitu pasangan kita dan orang ketiga, tentu kita bisa dengan mudah membanding-bandingkan keduanya. Nah, jika orang ketiga memiliki sifat yang lebih membuat kita nyaman, tentu orang kita akan terasa lebih menarik bila dibandingkan dengan pasangan kita.

Belum tau sifat buruk dari orang ketiga.

Ketika dekat dengan orang ketiga yang merupakan orang baru, tentu kita belum tau sifat asli nya. Jadi yang kita tau biasanya hanya sifat-sufat baiknya saja. Sementara pasangan kita yang sudah kita kenal sejak lama, pasti sudah sama-sama tau sifat aslinya. Dan terkadang, kebanyakan berbanding terbalik waktu masa pendekatan. salah satu contohnya adalah,  diperhatiin, nah ketika pacaran sifat yg dulu baik malah beeubah menjadi sifat yang keras dan gampang emosi ketika ada maslaah. Nah dari situ lah kebnyakan orang memilih orang ketiga yang memang kita hanya tau sifat baik nya saja.

Nah itu dia temen-temen beberapa alasan mengapa orang ketiga lebih menarik bila dibandingkan dengan pasangan. Sekarang coba pikir lagi. Jika kita menjalin hubungan baru dengan orang ketiga, mungkin masalah-masalah yang kita alami dengan pasangan kita akan terulang kembali. Walaupun berbeda, tapi pasti ada masalah. Karena hidup tidak akan lepas dari masalah.

Jadi, alangkah baiknya jika kita memperbaiki masalah kita dengan pasangan kita. Coba ulangi hal-hal manis yang dulu pernah kalian lakukan saat baru pertama menjalin hubungan. Jangan memilih orang ketiga. Karena pasangan kita sudah setia menemani kita sejak lama.

Baik, semoga bahasan kami diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa baca bahasan menarik kami yang lain. Terimakasih :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *