Membahas bahan Saus cap abang bakso. Bergambar tomat tapi tidak terbuat dari tomat.


Sebagian besar dari kalian, pasti suka dengan jajanan bakso. Bakso merupakan jajanan khas Indonesia yang sudah ada sejak lama. Hampir di setiap daerah jajanan yang satu ini ada. Namun, bicara bakso tidak lengkap bila tidak berbicara saos tomat.

Saos yang sudah umum dipakai abang bakso adalah saos cap abang bakso. Lalu pernahkah kalian berpikir, apakah saos tersebut benar – benar terbuat dari tomat ? berikut tim info-mnarik akan membahas bahan dari saos cap abang bakso tersebut.

Untuk membuat lebih terpercaya, berikut kami akan tunjukan terlebih dahulu potret dari bahan – bahan yang tertera pada kemasan saos tersebut.



Untuk memperjelas foto dari bahan – bahan tersebut, berikut saya jabarkan. Pada gambar tersebut tertulis : Tepung ubi, Garam, Wortel, Asam Cuka, Sodium Bensoat, Rempah – rempah, Pewarna Makanan dan Siklamat.

Walaupun terdapat gambar tomat pada kemasan saos tersebut, tetapi ternyata tidak ada sama sekali bahan tomat didalam saos tersebut. Jadi kalian jangan terkecoh dengan gambar yang ada pada kemasannya temen – temen.

Dan pasti kalian akan bertanya – tanya mengenai aman atau tidak nya produk tersebut bila kita konsumsi. Tentunya produk tersebut aman ya temen – temen. Mengapa produk itu aman ?

Karena produk tersebut sudah terdaftar di BPOM RI yang merupakan badan pengawas obat dan makanan di Indonesia. Selain itu, produk tersebut juga sudah mendapatkan label halal. Yang artinya dapat di konsumsi oleh muslim.

Namun, tentunya jangan konsumsi saos ini secara berlebihan ya temen – temen. Karena makanan sehat aja bila kita konsumsi secara berlebihan menjadi tidak baik bagi tubuh kita. Apaliagi produk dengan pewarna dan kandungan lain sepeti ini.

Baik, terimakasih sudah membaca postingan kali ini. Semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian menganai saos cap abang bakso ini. Serta dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Oke sampai disini dulu dan jangan lupa membaca postingan kami yang lainnya. terimakasih :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *