Sebenarnya, Apa isi kontainer itu ?


Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan kontainer. karena, box besar ini  banyak dan sering kita lihat di jalanan yang banyak diangkut oleh truck-truck besar tunggal maupun truck gandeng. kontainer ini juga bisa kita lihat di kapal, tempat dekat pelabuhan, dan ada juga yang diangkut dengan menggunakan kereta api.

Nah, karena bentuknya cukup besar dan sering kita lihat, pernahkah kalian penasaran atau memiliki rasa ingin tahu tentang isi dan apa yang ada di dalam kontainer tersebut ? nah, bagi kalian yang penasaran, yuk simak bahasan info-MNarik kali ini.

Seperti yang kita lihat, kontainer merupakan box besar yang terbuat dari logam tertentu. dalam bahasa indonesia, sering disebut sebagai peti kemas. biasanya, kontainer memiliki warna dan tulisan yang mungkin saja merk dagang dari perusahaan yang memilikinya.

Fungsi utama dari kontainer atau peti kemas ini adalah untuk membungkus barang-barang untuk didistribusikan dengan mudah. didalamnya juga bisa beraneka ragam loh. mulai dari keperluan sehari-hari. seperti tas, sepatu, baju, mesin, elektronik, sampai dengan pupuk, dan bahan organik lainnya. pokoknya isinya beraneka ragam dan tergantung orang yang ingin mengirim barangnya.

Jadi, peti kemas ini sebenarnya milik dari perusahaan seperti paket atau pengantar barang. namun tentu dengan jumlah yang lebih besar dan biasanya dengan tujuan yang tentu lebih jauh dari pada perusahaaan pengantar jasa pada umumnya. jadi, isinya bisa beraneka ragam ya.

Perlu kalian ketahui, peti kemas juga tidak selamanya berbentuk kotak loh. karena, ada yang berbentuk tabung dan terdapat didalam kerangka kotak yang kuat. peti kemasi ini biasanya digunakan untuk mengangkut bahan cair ataupun gas. Hal terbut tentu agar baham tersebut tetap aman selama perjalanan menuju tujuan.

Nah gimana ? sudah jelas dan sudah tidak penasaran lagi kan ? baik. Sampai disini dulu bahasan kami kali ini. semoga apa yang telah kit bahas kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua. jangan lupa baca bahasan menarik kami yang lain. share juga ya. Agar teman kalian tau apa yang kalian tau. Terimakasih :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *