Apa fungsi ban mobil bekas disamping kapal dan perahu ?


Sejak kecil, mungkin kita tau tentang kapal dan perahu. Atau kalian sudah pernah naik kapal atau perahu sejak kecil ? Menakutkan atau mengasikkan temen-temen ? Mungkin kebanyakan Akan khawatir dan ketakutan ya. Ya, walaupun aada juga yang senang dan ketagihan.

Namun bila kita naik kapal atau perahu di usia yang sudah remaja atau dewasa, coba kalian perhatikan. Biasanya disamping badan kapal atau perahu terdapat beberapa ban mobil bekas yang ditempel disana. Atau kalian sudah tau ? Nah, pernahkah kalian berpikir terkait fungsi ban tersebut ? Nah, bagi kalian yang penasaran, yuk simak bahasan info-MNarik kali ini.

Seperti yang kita ketahui, kapal dan perahu merupakan transportasi air. Perahu dan kapal pun mengambang diatas air. Kita tau bahwa air tidak selalu diam. Sehingga, hal tersebut tentu membuat kapal atau perahu dengab mudah terombang ambing dan tidak diam.

Nah, fungsi disinilah ban bekas mobil bekerja. Dimana ban tersebut dapat meredam benturan-benturan badan kapal atau perahu ke benda-benda keras disekitarnya. Seperti pelabuhan, batu, atau badan kapal lainnya. Ban bekas mobil yang berongga dan lentur, terbukti efektif mengurangi benturan terhadap badan kapal.

Ban mobil bekas disamping kapal juga digunakan kapal atau perahu untuk bersandar dipelbuhan. Sehingga, benturan badan kapal terhadap pelabuhan akan terasa halus dan tak akan berpengaruh pada kapal.

Nah, gimana ? Sudah paham kan fungsinya ? Nah, jika kalian mendapat atau tau fungsi lain dari Ban mobil bekas disamping kapal atau perahu ini, kalian bisa menambahkannya pada kolom komentar dibawah ini.

Baik, sampai disini dulu bahasan kami kali ini. Mohon maaf apabila ada salah kata arau informasi, kami mohon maaf. Kritik dan saran dapat kalian sampaikan pada kolom komentar dibasah ini. Baik, jangan lupa baca bahasan menarik kami yang lain. Jangan lupa share juga. Terimakasih :)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *