Hewan aneh di dunia

Hy hy viewers..
Jumpa lagi nih ya... Sudah pasti setuju jika di bumi ini kita tidak sendiri.. Melainkan ada mahluk hidup lain viewers.. Seperti hewan dan tumbuhan. Nah, beragamnya hewan di bumi ini, kadang membuat kita merasa hewan tersebut aneh ya viewers.. Nah berikut tim viewers merangkum beberapa hewan yang aneh viewers... Simak sama-sama ya...

Hiu goblin atau hiu hantu (Mitsukurina owstoni)

 

Dinamakan seperti itu, karena penampakan nya sangat seram viewers. Bisa kita lihat sendiri kan viewers.. Hewan ini memiliki moncong sepeti keris viewers.. Selain itu hiu ini juga memiliki taring menonjol dengan ranhang nya yang panjang viewers..

Selain itu, hiu ini memiliki rahang di dalam rahang viewers.. Aneh ya... Namun, kalian tidak perlu takut viewers.. Karena hiu ini tinggal di laut dalam viewers.. Dan juga di lepas pantah jepang..

Glaucus atlanticus



Bentuk hewan ini cukup menarik ya viewers.. Karena bentuknya ini, hewan ini sering di sebut naga biru loh viewers. Oya, sebenarnya, hewan ini adalah siput laut viewers. Yang umumnya di temukan mengapung di permukaan laut viewers.



Namun, jika kalian melihatnya, jangan di pegang secara langsung ya viewers. Karena hewan ini bisa menyengat.Oya viewers.. Hewan ini biasanya memakan hewan laut yang lebih kecil viewers.

Hawk Moth - Ngengat Elang



Hewan ini cukup aneh ya viewers.. Terlihat seperti burung dan ngengat.. Namun sebenarnya, hewan ini adalah serangga viewers.. Tepatnya ngengat atau sphingidae yang lebih di kenal dengan nama ‘hawk moth’ viewers.. Walaupun sekilas, hewan ini sedikit mirip dengan burung ya viewers..

Namun, menurut yang kami rangkum ngengat ini merupakan hasil evolusi konvergen, di mana dua organisme yang tidak berhubungan mengembangkan karakteristik serupa karena beradaptasi pada lingkungan yang sama viewers.  Hasilnya adalah Serangga yang menyerupai burung viewers.

Pacu 



Ada yang aneh dari hewan ini ya viewers.. Ya hewan ini memiliki gigi yang mirip dengan manusia viewers.. Hewan ini bernama pacu. Yang masih kerabat dengan piranha. Namun anehnya, hewan ini vegetarian loh viewers. Oya, Hewan ini pertama kali ditemukan di Denmark pada 2013 viewers. dan termasuk dalam golongan ikan tropis.

Baluchistan Pygmy Jerboa

 

Hewan yang satu ini memiliki tubuh yang mungil dengan wajah imut viewers. Namanya adalah Pygmy jerboa. Oya viewers.. Hewan ini pernah masuk “Guinness Book World Records” loh.. Tepatnya pada tahun 2010 sebagai hewan pengerat paling kecil didunia.. Oya hewan yang agak botak ini, berasal dari mesir viewers..

Narwhal



narwhal merupakan makhluk yang aneh viewers.. karena memiliki taring panjang yang menonjol di kepala nya viewers.. Dan hewan ini panjanganya bisa mencapai 17 kaki viewers., dan taring di kepalanya bisa mencapai 10 kaki loh viewers..

Jumlah populasinya diperkirakan lebih dari 80.000 ekor vieers.. Dimana hewan ini tersebar di perairan Arktik Kanada, Greenland, Norwegia, dan Rusia. Dan  menurut yang kami rangkum, Saat musim dingin, narwhal akan berada di bawah laut es di daerah Teluk Baffin, Davis Strait, selama lima bulan.


Nah itu dia viewers.. Hewan - hewan aneh yang berhasil kami rangkum.. Walau ada yang lucu juga ya.. Hihi.. Sekian dulu ya viewers.. Jangan lupa baca artikel kami yang lain.. Dan semoga bermanfaat.. Semoga hari kalian menyenangkan ya...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *